BLOG GO BLOG RUMAH JASA FAMILY BISNIS TEKHNOLOGI R A T I H BLACK SITE GAME SITE SUTYONO DEWI NIAGA FAMILY WINDY BLOG PROMO KURNIA DESAIN

Thursday 2 June 2016

BINIS ONLINE MODAL KECIL HASIL BERLIMPAH




SEGERA BERGABUNG DENGAN MEGAKOMISI.COM GRATIS PENDAFTARAN.
AGAR ANDA DAPAT SEGERA MENDAPAT PENGHASILAN DARI MEGAKOMISI.COM LAKUKAN UPGRADE AKUN ANDA  DENGAN BIAYA Rp. 100.000,-.SETELAH ANDA UPGRADE AKUN DAN KONFIRMASI SEGERA LAKUKAN  HAL BERIKUT INI :
1. Isi no.rekening Anda.
Anda bisa mengisi data rekening Anda dan edit profil Anda. Klik menu "UPDATE PROFILE" diatas untuk mengupdate data Anda dan mengisi data rekening bank Anda untuk bisa mendapatkan Komisi Instan. Setiap ada pengunjung yang masuk ke web replika Anda maka Anda bisa mendapatkan Komisi Prospekting senilai Rp500,-/prospek dan jika pengunjung tersebut melakukan aktivasi join jadi member aktif maka Anda bisa mendapatkan Komisi Sponsoring senilai Rp60.000,-/member. Untuk melihat jumlah pengunjung/prospek Anda tinggal klik menu "LIHAT PROSPEK" diatas dan untuk melihat jumlah member aktif bisa klik menu "LIHAT MEMBER" diatas. 

Di sini semua prospek sudah di follow up secara otomatis oleh sistem, baik lewat email maupun SMS agar segera melakukan Aktivasi sesuai dengan link sponsornya masing-masing. Dengan begitu pekerjaan Anda akan lebih ringan dan Anda cukup promosikan web replika Anda saja sesuai dengan panduan yang sudah di sediakan.

2. Take the Action right now !. Langsung terapkan Panduan Promosinya agar cepat mendapatkan hasil. Klik menu PANDUAN PROMOSI di atas untuk mempelajari dan menerapkan cara promosi yang efektif dan ampuh agar Anda cepat mendapatkan hasil. 

3. Anda bisa Download produk dan bonus sesuai dengan kebutuhan Anda di menu "Download". Silakan Anda manfaatkan produk dan bonus-bonusnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selamat Mengumpulkan Uang lewat internet dan Semoga Sukses Selalu!




BONUS  YANG  DIDAPAT  SETELAH  MENJADI  MEMBER ADALAH :




Jangan membuang kesempatan emas ini, raih kesuksesan finansial anda bersama megakomisi.com
Segera melakukan take action

No comments:

Post a Comment